Nota Kesepahaman antara Kementerian Kesehatan dengan Perpustakaan Nasional

0

Kementerian Kesehatan menandatangani Nota Kesepahaman dengan Perpustakaan Nasional dalam rangka pengembangan penyelenggaraan perpustakaan di Jakarta (23/2).
Tujuan penandatanganan nota kesepahaman ini dalam rangka meningkatkan hubungan kerja antara Perpustakaan Kemenkes dan Perpusnas agar lebih saling memberikan kontribusi serta bersinergi dalam pengembangan perpustakaan sehingga dapat memberikan pelayanan lebih baik dan profesional kepada pemustaka.
Perpustakaan Kementerian Kesehatan merupakan pembina perpustakaan yang berada di lingkungan Kementerian Kesehatan terdiri dari perpustakaan unit utama, Rumah Sakit Vertikal, dan politeknik kesehatan yang berjumlah lebih dari 300 perpustakaan.
Dalam upaya mengintegrasikan seluruh perpustakaan di lingkungan Kemenkes, telah dibangun onesearch KINK (Katalog Induk Nasional Kesehatan) yang dapat dibuka di http:\\onesearch.kink.kemkes.go.id
onesearch KINK merupakan sebuah portal pencarian tunggal dan terintegrasi untuk seluruh koleksi digital yang tergabung di perpustakaan Kemenkes dan jajarannya.

Bagikan.

Tentang Penulis

Redaksi Sehat Negeriku

Tinggalkan Balasan