Menkes di Acara Rapat Kerja Badan Litbangkes

0

2-3-2016 Menkes memberi arahan Rapat Kerja Badan Litbangkes (adi)

Menkes berdialog dengan Peneliti Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Balitbangkes) dalam Rapat Kerja yang diselenggarakan di Harris Hotel dan Convention Bekasi (2/3). Menkes berharap Kementerian Kesehatan memiliki media sendiri untuk publikasi internasional. Harapan ini menjadi tantangan bagi Balitbangkes untuk menjadikan Health Science Journal of Indonesia, jurnal ilmiah berbahasa Inggris terbitan Balitbangkes untuk menjadi jurnal internasional.
Dalam acara tersebut Menkes memberikan dukungan untuk pengembangan wisata ilmiah. Balitbangkes mengelola beberapa wisata ilmiah kesehatan diantaranya Galeri Riset Kesehatan di Jakarta, Museum Kesehatan dr. Adhyatma di Surabaya, Dunia Vektor dan Reservoir Penyakit di Salatiga, Teater dan Museum Nyamuk di Ciamis serta Wisata Tanaman Obat di Tawangmangu.

Bagikan.

Tentang Penulis

Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat melaksanakan koordinasi dan pelaksanaan komunikasi publik melalui media massa dan opini publik, pelayanan informasi publik serta hubungan antar lembaga.

Tinggalkan Balasan