Pasangan Suami Istri Tersambar Petir di Makassar

0

Hujan deras yang disertai petir di Kampung Manuruki, Kel. Sudiang Raya, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Prov. Sulawesi Selatan tiba-tiba menyambar pasangan suami isteri saat sedang menggarap sawah pada Sabtu (24/03).

Kejadian tersebut menyebabkan sang suami meninggal dunia sementara isterinya mengalami perawatan di RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Berdasarkan laporan Dinkes Kota Makassar dan Dinkes Prov. Sulawesi telah dilakukan upaya dengan mengevakuasi korban dan memberikan pelayanan kesehatan di RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Hingga berita ini diturunkan, Dinkes Kota Makassar, Dinkes Prov. Sulawesi Selatan dan Pusat Penanggulangan Krisis Kesehatan Kemenkes akan terus melakukan pemantauan sebagai rencana tindak lanjut.

Berita ini disiarkan oleh Pusat Komunikasi Publik, Sekretariat Jenderal Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui nomor telepon: 021-52907416-9, faks: 52921669, Pusat Tanggap Respon Cepat (PTRC): 021-500567 dan 081281562620, atau alamat e-mail info@depkes.go.id,

Bagikan.

Tentang Penulis

Redaksi Sehat Negeriku

Tinggalkan Balasan