Menkes lantik 6 Pejabat Eselon II di Lingkungan Kementeri Kesehatan

0

Jakarta, 10 Juli 2015

Proses rotasi dan mutasi adalah hal biasa dilakukan dalam sebuah organisasi yang dinamis. Pemimpin datang dan pergi. Pemimpin bisa silih berganti, siapapun dia, pemimpin dan organisasi senantiasa melayani dan melaksanakan amanah rakyat, bangsa dan negara.

Demikian sambutan Menteri Kesehatan RI dr. Nila Farid Moeloek, Sp.M(K) usai melantik dan mengambil sumpah jabatan 6 Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) Kementerian Kesehatan tanggal 10 Juli 2015 di Jakarta.

Sesuai amanat Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara bahwa penempatan dan promosi jabatan pimpinan tinggi dilaksanakan secara terbuka dan kompetitif, dengan memperhatikan syarat kompetensi, kualifikasi, rekam jejak jabatan, pendidikan dan pelatihan serta integritas.

Adapun pejabat yang dilantik adalah dr. Eni Agustina, MPH sebagai Kepala Pusat Promosi Kesehatan, Sekretariat Jenderal Kemenkes.

dr.Tri Hesty Widyastoeti Marwotosoeko, Sp.M, MPH sebagai Direktur Bina Upaya Kesehatan Rujukan, Ditjen Bina Upaya Kesehatan Kemenkes.

Dr. Dra. Agusdini Banun Saptaningsih, Apt, MARS sebagai Sekretaris Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan, Ditjen Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kemenkes.

dr.Lily Sriwahyuni Sulistyowati, MM sebagai Direktur Penyakit Tidak Menular, drg. R. Vensya Sitohang M.Epid sebagai Direktur Pengendalian Penyakit Bersumber Binatang, dan dr.Imran Agus Nurali Sp.KO sebagai Direktur Penyehatan Lingkungan, Ditjen Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan

Menkes meminta agar para pejabat yang baru dilantik untuk selalu mengembangkan kemampuan diri, baik aspek tehnis, aspek manajerial, maupun aspek leadership. Hal ini  agar dapat  menjadi panutan terkemuka atau Out Standing Role Model for Leadership Character.

Berita ini disiarkan oleh Pusat Komunikasi Publik Sekretariat Jenderal Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Halo Kemkes melalui nomor hotline <kode lokal> 500-567; SMS 081281562620, faksimili: (021) 52921669, dan alamat email kontak@kemkes.go.id.

 

Bagikan.

Tentang Penulis

Redaksi Sehat Negeriku

Tinggalkan Balasan