Kemenkes Pantau Pos Kesehatan Mudik Stasiun Solo Balapan

0

Solo, 13 Juli 2015

Dirjen Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan Kemenkes dr. H M. Subuh memantau kesiapan pos kesehatan Mudik Lebaran 1436H di Solo dan Daerah Istimewa Yogjakarta (DIY), hari ini (13/7).

Pemantauan diawali dari stasiun Solo Balapan. Dirjen menyerahkan emergency kit, melihat kebersihan toilet dan kantin, dilanjutkan ke tempat cuci piring. Saat di kantin, Dirjen meminta agar patugas dapat mengenakan sarung tangan plastik dan selalu menggunakan air bersih dalam melayani pelanggan.

Kepada Manajer Kesehatan Daerah Operasi VI Yogjakarta, Dirjen meminta di pos kesehatan stasiun menyiagakan alat emergensi, seperti alat pacu jantung (AED). Pada kesempatan itu, Dirjen mengapresiasi lingkungan stasiun yang bersih dan bebas asap rokok.

Berita ini disiarkan oleh Pusat Komunikasi Publik Sekretariat Jenderal Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Halo Kemkes melalui nomor hotline <kode lokal> 1500-567; SMS081281562620, faksimili: (021) 52921669, website www.depkes.go.id dan emailkontak@depkes.go.id.

Bagikan.

Tentang Penulis

Redaksi Sehat Negeriku

Tinggalkan Balasan