Kementerian Kesehatan Laksanakan Shalat Idul Fitri 1436 H

0

Jakarta, 17 Juli 2015

Menteri Kesehatan RI, Prof. Dr. dr. Nila Farid Moeloek, Sp. M (K) melaksanakan Shalat Ied di Lapangan Kantor Kementerian Kesehatan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5). Beberapa Pejabat Eselon I yang hadir antara lain Sekretaris Jenderal, Inspektur Jenderal, serta Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan. Usai pelaksanaan Shalat Idul Fitri, Menkes didampingi oleh Pejabat Eselon I bersilaturahmi dan bersalam-salaman dengan para jamaah yang hadir.

Imam dan Khotib pada Sholat Ied kali ini adalah Guru Besar Fakultas Teknik UI, Prof. Dr. Ing. Misri Gozan, M. Tech. Khotbah yang disampaikan mengangkat tema Islam Menyehatkan Akal, Jiwa, dan Raga. “Puasa sangat menyehatkan kita. Secara khusus, ibadah puasa dalam bulan ramadhan memberikan kesehatan akal, jiwa dan raga kita”, terang Prof. Dr. Ing. Misri Gozan, M. Tech dalam khotbahnya.

Berita ini disiarkan oleh Pusat Komunikasi Publik Sekretariat Jenderal Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Halo Kemkes melalui nomor hotline 500-567; SMS 081281562620; faksimili: (021) 52921669, dan alamat email kontak@kemkes.go.id

Bagikan.

Tentang Penulis

Redaksi Sehat Negeriku

Tinggalkan Balasan