Duka Mendalam untuk dr. Ibnu

0

Jakarta, 8 November 2018

Kementerian Kesehatan menyampaikan duka cita mendalam dan kehilangan atas meninggalnya dokter Ibnu Hantoro, salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Dokter Ibnu adalah peserta Wajib Dokter Kerja Spesialis (WKDS) yang ditempatkan di Provinsi Bangka Belitung.

“Dokter Ibnu sangat baik prestasinya dalam melayani masyarakat. Semoga beliau mendapat pahala yang setimpal dengan pengabdiannya selama ini,” kata Kepala Badan PPSDMK Kemenkes Usman Sumantri saat menghadiri pemakaman jenazah, Rabu (7/11/2018) di Depok, Jawa Barat.

Menurut Usman, dokter Ibnu sebagai peserta WKDS angkatan IV dengan masa kontrak satu tahun terhitung Februari 2018. “Beliau sebenarnya sudah berstatus sebagai dokter di RS Kanker Dharmais milik Kementerian Kesehatan,” tambah Usman Sumantri.

Kementerian Kesehatan menyerahkan jenazah dokter Ibu kepada orang tua di rumah duka di Depok, Jawa Barat. Seusai mengikuti shalat jenazah, Usman Sumantri menyampaikan ucapan selamat berduka dari Menteri Kesehatan sekaligus menjadi santunan atau uang duka kepada orang tua atau ahli waris.

Berita ini disiarkan oleh Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat, Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Halo Kemkes melalui nomor hotline 1500-567, SMS 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat email kontak@kemkes.go.id. (anj)

Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat

drg. Widyawati, MKM

Bagikan.

Tentang Penulis

Redaksi Sehat Negeriku

Tinggalkan Balasan