Inilah Para Pemenang Karnaval Sehat HKN ke-53

0

Jakarta, 12 November 2017

Puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 diawali dengan dimulainya kegiatan Karnaval Sehat Gerak Jalan dari titik start Patung Kuda Silang Monas pada pukul 06.15 WIB sampai Bundaran Hotel Indonesia.

Kegiatan ini diikuti oleh para peserta dari berbagai Kementerian, Lembaga dan NGO, antara lain: KemenPAN-RB, Bappenas, Lembaga Administrasi Negara, Kementerian Pariwisata, Kementerian Pertahanan, Kemenkes, BNPB, Kementerian Pemberdayaan Perempuan, BBPK Jakarta, Bakamla, BNN, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian ESDM, RS Fatmawati, dan Save the Children.

Aspek yang dinilai adalah kekompakan, kerapian kreativitas yel-yel, kostum atribut, dan atraksi sesuai dengan tema HKN. Adapun tiga peserta terbaik Karnaval Sehat GERMAS dalam rangka Hari Kesehatan yaitu:

Juara III dengan total nilai 12.815 diraih oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN).

Juara II dengan total nilai sebesar 13.380 diraih oleh BPPK Jakarta.

Sementara itu, dengan total 13.750 juara karnaval sehat GERMAS HKN ke-53 diraih oleh Kementerian Pertahanan.

Berita ini disiarkan oleh Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat, Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Halo Kemkes melalui nomor hotline (kode lokal) 1500-567, SMS 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat emailĀ  kontak@kemkes.go.id.

Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat

drg. Oscar Primadi, MPH

Bagikan.

Tentang Penulis

Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat melaksanakan koordinasi dan pelaksanaan komunikasi publik melalui media massa dan opini publik, pelayanan informasi publik serta hubungan antar lembaga.

Tinggalkan Balasan