Lukman, Petugas Penyaji Makanan KKHI Madinah yang Baik Hati

0

 

Madinah, 31 Juli 2017

Lukmanul Hakim, petugas katering Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI ) Madinah yang selalu standby menemani dan melayani makanan petugas PPIH. Pagi itu, 31 Juli 2017 duduk melamun di depan kantor KKHI, sambil berulang kali memegang perut dan kepala. Setelah di sapa, ternyata sedang kurang sehat.

“Semalam saya tidak bisa tidur, perut sakit dan mau muntah terus. Ketika ditanya, apakah sudah berobat ke Klinik. Ia menjawab belum, malu”, katanya.

Kemudian oleh petugas di bawa ke klinik, Ia mendapat pemeriksaan dr. Sri Wahyuni yang sedang piket hari itu.

“Jangan malu berobat kalau sakit, nanti kalau pak Lukman sakit, petugas kesehatan makannya repot”, kata dr. Sri Wahyuni, Lukman hanya senyum-semyum saja.

Setelah mendapat pengobatan, Lukman menjadi lebih sehat, bahkan pagi hari sudah siap menjalankan tugas harian kembali, menyiapkan makan pagi, tepat waktu makan pagi sudah tersaji lengkap.

Berita ini disiarkan oleh Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat, Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Halo Kemkes melalui nomor hotline 1500-567, SMS 081281562620, faksimili (021) 5223002, dan alamat email kontak@kemkes.go.id.

Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat

drg. Oscar Primadi, MPH

Bagikan.

Tentang Penulis

Redaksi Sehat Negeriku

Tinggalkan Balasan