Hari Bidan Se-dunia

3

 

Acara Workshop Nasional Pelayanan Kebidanan yang diadakan pada tanggal 15 Mei 2012 dengan tema “Midwives save lives” dalam rangka Hari Bidan se-dunia, merupakan salah satu komitmen dan aksi nyata bidan dalam meningkatkan kualitas kesehatan ibu dan anak melalui percepatan MDG’S 2015.

Bagikan.

Tentang Penulis

Redaksi Sehat Negeriku

3 Komentar

  1. Dear Admin,
    Sepengetahuan saya di bulan Mei itu adalah Hari Keperawatan se-dunia, sejak kapan dan apa dasarnya sehingga para Bidan meng-klaim bahwa di bulan Mei tersebut ada Hari Bidan se-dunia?

    Perlu admin ketahui bahwa di luar negeri, silakan diklarifikasi, profesi Kebidanan itu adalah bagian spesialisasi dari profesi Keperawatan. Maka kalau para Bidan tersebut meng-klaim bahwa di bulan Mei tersebut ada hari Kebidanan se-dunia seharusnya para Bidan kembali kepada khittah awal, bergabung dengan profesi Keperawatan. Karena di dunia sana tidak ada profesi Kebidanan yang berdiri sendiri, melainkan membawa panji kebesaran profesi Keperawatan yang menaunginya.

    Itu saja yang ingin saya sampaikan. Apabila ada yang berkeberatan dengan komentar/tulisan saya ini, silakan kunjungi blog kami untuk berdiskusi lebih lanjut di http://blogperawat.com atau follow akun twitter kami @BlogPerawat yang saat ini sudah memiliki lebih dari 1800 #Follower dari seluruh Nusantara dan Mancanegara.

    Salam semangat #MerawatIndonesia

Tinggalkan Balasan