Menkes Lantik Empat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Ditjen Yankes dan Ditjen Faralkes Kemenkes

0

Jakarta, 27 Desember 2018

Menteri Kesehatan RI, Prof. Dr. dr. Nila Farid Moeloek, Sp.M(K) melantik empat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Ditjen Pelayanan Kesehatan dan Ditjen Kefarmasian dan Alat Kesehatan, bertempat di Auditorium J. Leimena, Kementerian Kesehatan RI, Kamis pagi (27/12).

Keempat pimpinan tinggi pratama yang dilantik, antara lain: 1) Dr.dr. I Ketut Suryanegara, Sp.OG(K) sebagai Direktur SDM dan Pendidikan RSUP Sanglah Denpasar; 2) dr. Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes, sebagai Direktur SDM dan Pendidikan RSUP Prof. Dr. R.D. Kandou Manado; 3) Dr. Zainal Safri, Sp.PD, Sp.JP, sebagai Direktur Medik dan Keperawatan RSUP H. Adam Malik Medan; dan 4) Dita Novianti Sugandhi Argadiredja, SSi, Apt, MM, sebagai Direktur Pelayanan Kefarmasian, Ditjen Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kemenkes RI.

Pada kesempatan tersebut, Menkes Nila Moeloek memberi semangat agar para pimpinan tinggi pratama senantiasa mencari ide-ide baru yang inovatif demi peningkatan dan percepatan pertumbuhan industri saat ini.

“Tingkatkan terus kompetensi dan profesionalisme Saudara agar mampu mengikuti dinamika perubahan global. Pangkas hambatan birokrasi yang ada dan pastikan dunia kesehatan mendapat pelayanan yang cepat dengan kualitas yang tinggi,” tandas Menkes.

Berita ini disiarkan oleh Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat, Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Halo Kemkes melalui nomor hotline 1500-567, SMS 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat email kontak@kemkes.go.id. (myg)

Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat
drg. Widyawati, MKM

Video selengkapnya:

Bagikan.

Tentang Penulis

Redaksi Sehat Negeriku

Tinggalkan Balasan