Jakarta, 14 Oktober 2020
Majalah Mediakom Kementerian Kesehatan mendapatkan posisi ke 2, penghargaan Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2020 sebagai The Best Inhouse Magazine Category, untuk kategori majalah pemerintah. Penghargaan diberikan oleh perwakilan Grid Story Factory dan Grid Voice, agensi content marketing dan influencer marketing di KG Media (Kompas Gramedia) kepada perwakilan Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat, di Ruang Naranta, Kemenkes, Jakarta (14/10). Penghargaan pertama diberikan kepada majalah Edukasi Keuangan dari Kementerian Keuangan dan penghargaan ketiga diberikan kepada majalah Bicara dari Bank Indonesia.
Dalam rilis yang dikirimkan panitia, tahun ini ICMA menggelar tiga jenis penghargaan. Penghargaan untuk “Kategori Owned Media” dengan 12 cabang industri di dalamnya, “Kategori Influencer Marketing” dengan 2 cabang industri di dalamnya “The Best Inhouse Magazine” dengan 3 cabang industri, serta “Special Award” penghargaan bagi usaha brand dan pemerintahan dalam pendayagunaan platform.
ICMA 2020 menjadi tahun ketiga bagi Grid Story Factory dan Grid Voice untuk memberikan apresiasi terhadap kreativitas dan inovasi brand maupun institusi di Indonesia dalam menjalankan aktivitas content marketing melalui pemanfaatan beragam platform. Para peserta telah melalui beragam tahapan seleksi, mulai dari submission secara online pada bulan Februari – Maret, penilaian performa, dan penilaian content oleh juri independen.
Berita ini disiarkan oleh Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat, Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor hotline Halo Kemkes melalui nomor hotline 1500-567, SMS 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat email kontak@kemkes.go.id.(gi)
Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat
drg. Widyawati, MKM