Menkes Lantik Dirjen PP dan PL Kemenkes RI, Kepala Badan PPSDM Kesehatan, dan 2 Staf Ahli Kemenkes

0

Jakarta, 17 Oktober 2014 – Jumat pagi (13/10), Menteri Kesehatan RI, dr. Nafsiah Mboi, Sp.A, MPH, mengangkat dr. H.M. Subuh, MPPM, dari jabatan semula yaitu Sekretaris Dirjen Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan (PP dan PL) Kemenkes RI dan dilantik menjadi Direktur Jenderal Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan Kemenkes RI.

 

Pada kesempatan tersebut, Menkes juga mengankat drg. Usman Sumantri, M.Sc, yang semula menjabat sebagai Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Tenaga Kesehatan kini dilantik menjadi Kepala Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kesehatan (BPPSDMK) Kemenkes RI.

 

Di samping itu, Menkes juga melantik dua orang pejabat wanita di Kementerian Kesehatan RI menjadi Staf Ahli Menkes, yaitu: 1) drg. Tini Suryanti Suhandi, M.Kes, yang semula menjabat sebagai Kepala Biro Perencanaan Setjen Kemenkes RI, kini dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Pembiayaan dan Pemberdayaan Masyarakat Kemenkes RI; dan 2) drg. Tritarayati, SH, yang semula menjabat sebagai Kepala Pusat Perencanaan dan Pendayagunaan SDM Kesehatan, kini dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Mediko Legal Kemenkes RI.

 

Berita ini disiarkan oleh Pusat Komunikasi Publik Sekretariat Jenderal Kementerian Kesehatan RI. Informasi tentang Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), dapat menghubungi hotline Halo Kemkes <kode lokal> 500-567; SMS 081281562620, faksimili: (021) 52921669, website www.kemkes.go.id, dan alamat email kontak@kemkes.go.id

Bagikan.

Tentang Penulis

Redaksi Sehat Negeriku

Tinggalkan Balasan