Menkes Pantau Pos Kesehatan Mudik di Stasiun KA Senen

0

Jakarta, 15 Juli 2015

Menteri Kesehatan Prof. Dr. dr. Nila F. Moeloek Sp.M.(K) memantau pos kesehatan mudik lebaran 1436 / 2015 di  Stasiun Kereta Api Pasar Senen, Jakarta Pusat (15/7). Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan  pos kesehatan dapat memberi pelayanan maksimal selama mudik.

Pada kesempatan tersebut Menkes didampingi Dirjen P2PL dan Dirut KAI, serta Kepala Stasiun Senen meninjau ruang laktasi yang berada di ruang tunggu penumpang dan meninjau langsung kondisi penumpang di dalam gerbong penumpang.  Serta melihat langsung Posko Kesehatan yang ada di dalam Stasiun Senen.

Menkes melihat hasil tes uji keamanan makanan yang dijual para pedagang di sekitar Stasiun Pasar Senen. “Makanan yang dijual di area Stasiun Pasar Senen tidak ada yang mengandung pengawet. Hasilnya bagus, tidak ditemukan zat yang berbahaya seperti formalin dan pewarna,” kata Menkes.

Menkes menegaskan bahwa mudik sudah menjadi  kegiatan nasional sehingga menjadi tanggung jawab kementerian yang dipimpinnya.

Berita ini disiarkan oleh Pusat Komunikasi Publik Sekretarian Jenderal Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Halo Kemkes melalu nomor hotline <kode lokal> 500567, sms 081281562620, faksimili (021) 52921669, website www.depkes.go.id dan alamat email kontak@depkes.go.id

Bagikan.

Tentang Penulis

Redaksi Sehat Negeriku

Tinggalkan Balasan